» » Ririn Ekawati Tak Punya Firasat Suami akan Meninggal Dunia

Setelah Jupe tiada, duka juga dirasakan oleh Ririn Ekawati. Akhir pekan lalu sang suami, Ferry Wijaya pergi untuk selama-lamanya. Ferry mengembuskan napas terakhir setelah empat tahun mengidap Leukimia.

Diakui Ririn, kepergian sang suami menjadi kabar yang mengejutkan. Ririn yang tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci mengaku tak memiliki firasat sedikitpun.

"Kalau firasat itu nggak ada sama sekali. Dia terakhir kali nganterin aku ke airport dan saat itu dia bilang doain aku ya," ujar Ririn saat ditemui usai melakukan prosesi pemakaman di TPU San Diego Hills, Karawang, Minggu (11/6/2017) malam.

Selama ini Ririn fokus merawat sang suami. Aktris 34 tahun itu tak pernah sekalipun pergi jauh dari Ferry setelah menikah. Maka ketika kabar sang suami tiada, ia mengaku cukup terkejut.

"Selama ini aku selalu nemenin dia. Aku pergi umrah pun karena dia juga keukeuh bilang aku pergi aja, supaya aku bisa doain dia," tutur Ririn.

Ririn dan Ferry telah membina rumah tangga selama dua tahun. Keduanya menikah 2015 dan telah dikaruniai satu orang anak.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply