Tiga Bulan Jalani Perawatan, Berapa Biaya Rumah Sakit Jupe?

Julia Perez atau yang akrab disapa dengan panggilan Jupemeninggal dunia, Sabtu (10/6). Sebelumnya, Jupe sudah menjalani perawatan di rumah sakit selama tiga bulan. 

Beberapa waktu lalu, Jupe pernah mengatakan dirinya mengalami sulitan ekonomi karena perawatan di rumah sakit. Mengetahui hal tersebut, sahabat-sahabat Jupe menggelar acara penggalangan dana untuknya. 

Beberapa kali juga Jupe menjalani operasi besar di rumah sakit tersebut. Berapa biaya rumah sakit Jupe? 

"Biaya rumah sakitnnya sangat luar biasa. Selama di rumah sakit aja beliau banyak pengeluaran, beliau meninggal pun totalnya tak terduga," terang adik Jupe, Nia saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017) malam.

Menurut Nia, donasi atas penggalan dana yang dilakukan beberapa waktu lalu tidak cukup untuk melunasi biaya di rumah sakit. 

"Tapi apapun itu kami tetap bersyukur. Alhamdulillah dengan apa yang diberikan banyak orang yang sayang sama Jupe," lanjut Nia lagi. 

"Kemarin pas kita ke rumah sakit juga, pihak rumah sakitnya bilang biayanya belum bisa terlihat karena terlalu banyak. Jadi kayaknya satu minggu nanti baru bisa dilihat," urai Nia. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.