» » Band Wali Sibuk Persiapkan Album Baru, Kapan Rilis?

Ada kabar gembira buat semua penggemar  di Indonesia. Grup band beranggota 4 personel ini akan comeback dalam waktu dekat ini. Tak sekedar lagu, Wali telah menyiapkan sebuah album anyar. 

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Faank kepada awak media belum lama ini. "Single dipersiapkan album dipersiapkan," ucapnya dilansir Okezone

Sang vokalis itu pun mengaku tidak khawatir dengan masalah pembajakan album yang kini sedang merajalela. Menurut Faank, keputusan untuk tetap mengeluarkan album sebagai bentuk karya nyata di industri hiburan. 

"Walaupun di tengah dunia permusikan yang lagi lesu," sambungnya. "Dengan adanya bajakan dengan semakin merebaknya bajakan maksudnya, kita tetep konsisten mengeluarkan album Insya Allah." 

Jika tidak ada halangan, album terbarunya akan dirilis dalam waktu dekat. Belum diketahui tanggal pastinya, namun Faank meyakinkan karya baru Wali akan diluncurkan akhir tahun ini. "Insya Allah tunggu saja, kalau engga akhir tahun ini yah tahun depan," jelasnya. 

Ketika ditanya lebih jauh mengenai konsep album anyar Wali, Faank memilih untuk merahasiakannya untuk saat ini. "Konsepnya seperti apa nanti aja yah," pungkasnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply