» » Bunga Citra Lestari: Kalau Lurus Mulu, Aku Bosan

Penyanyi dan artis peran Bunga Citra Lestari mengaku harus bersusah payah membagi waktu antara menjadi pekerja seni di industri hiburan dengan tugas pokoknya sebagai ibu rumah tangga.

"Itu susah sebenarnya, kadang hampir gila," kata dia Kemang Raya, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017).
Istri artis peran Ashraf Sinclair itu harus membagi waktunya dengan baik. Ia mengaku tidak mau ngoyo bekerja keras. Tapi juga tak ingin melulu hanya terpaku mengurus rumah tangga.

"Aku enggak bisa bilang aku workaholic. Tapi, aku senang challenge, kalau lurus mulu aku bosan," kata pemain film Habibie & Ainun tersebut. Awalnya, kata BCL, ia merasa sulit membagi waktunya, terutama ketika sudah menikah dan disusul dengan memiliki anak.

Beruntung suaminya, kata dia, merestui pekerjaan dan mendukung penuh pekerjaan yang telah melambungkan namanya itu. "Tidak mudah, penuh kerja keras, penuh tantangan, tapi aku enggak jalan sendiri. Aku punya pendukung, yakni tim dan keluarga aku," kata dia.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply