» » Glenn Fredly Tak Sepakat Dunia Hiburan Identik dengan Narkoba

Musisi Glenn Fredly mengatakan dirinya tak sepakat bila dunia hiburan kerap diidentikkan dengan hal-hal negatif seperti penyalahgunaan narkoba. Hal itu ia ungkapkan saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2017).
"Gue kurang sepakat soal itu, gue tidak sepakat kalau dunia entertainment identik dengan hal-hal yang negatif," kata pelantun "Januari" itu.

Karena bagi mantan kekasih Aura Kasih itu masih banyak musisi dan artis berprestasi yang juga perlu diperhitungkan. "Jadi ya gue kurang sepakat dengan menggeneralisir, enggak bisa demikian, karena kita bisa ngeliat begitu banyak artis dan musisi yang berprestasi, itu jauh lebih penting untuk kita angkat," 
ungkapnya.

Pelantun tembang "Terserah" itu beranggapan masih banyak profesi yang bisa terlibat dengan barang haram tersebut dan juga dekat dengan media yang membuat berita.

"Karena pekerjaan entertain itu dekat dengan media, tapi kalau hal ini (narkoba) yang dekat dengan media bukan cuma entertain, siapapun bisa dekat (dengan narkoba) tergantung media mengolah beritanya," ucap pria berdarah ambon itu.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply