» » Kata Rhoma Irama, Ridho Gunakan Narkoba untuk Bentuk Postur Tubuh

Penyanyi dangdut Rhoma Irama menyebut bahwa putranya, Ridho Rhoma, menggunakan narkoba bukan untuk bersenang-senang melainkan untuk membuat postur tubuhnya semakin ideal.

"Kemarin bahwa pertama Ridho menggunakan itu motivasinya bukan untuk fun, bukan untuk hura-hura, bukan untuk pesta pora. Tetapi dalam rangka katakanlah untuk membuat posturnya lebih ideal sebagai artis, sebagai penyanyi, dan bintang film, kata Rhoma saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (11/7/2017).

"Itu saja motifnya. Jadi tidak ada hal yang lain lain," lanjutnya. Rhoma berharap majelis hakim bisa adil dalam mengambil keputusan nanti. "Ya kita berharap bahwa sidang ini, hakim terutama, akan memutuskan dengan sesuai dengan undang-undang dan memang yang sudah dalam proses selama ini mulai dari BNN sampai kepolisian sampai direhabilitasi," ujarnya.

Untuk itu pemain film Satria Bergitar ini pun berniat untuk terus mengawal sidang Ridho. "Insya Allah saya akan mendampingi terus. Insya Allah sampai selesai," ungkapnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply