» » Lihat Penangkapan Ammar Zoni, Sang Ayah Tak Tahu Anaknya Pakai Narkoba

Saat  ditangkap oleh tim pemburu narkoba Polres Jakarta Pusat pada Jumat (7/7) lalu, sang ayah yang bernama Suhendri Zoni ikut menyaksikan. Lantas, apakah Suhendri Zoni sebenarnya telah mengetahui bahwa putra sulungnya itu mengonsumsi narkoba jenis ganja selama setahun belakangan ini? 

Suhendri Zoni menyebut bahwa ia tak tahu lantaran jarang bertemu dengan Ammar. Di samping itu, Suhendri juga tidak pernah melihat sang putra tengah mengonsumsi narkoba. 

"Saya nggak tahu pasti (Ammar sudah lama jadi pemakai), karena saya jarang ketemu dia. Keluarga juga tak pernah melihat Ammar gunakan narkoba," ungkap Suhendri Zoni dan adik kandung Ammar, Aditya Zoni ditemui di Polres Jakarta Pusat, Selasa (11/7) dilansir Cumi Cumi. "Dia juga tak pernah cerita soal jadi pemakai. Apalagi soal teman-temannya saya tidak tahu." 

Sementara ini, keluarga Ammar tentu berharap agar Ammar bisa direhabilitasi. Mengingat mantan bintang sinetron "Anak Langit" ini hanya mengenakan narkoba untuk hal tertentu menurut penjelasan sang ayah. 

"Ke depannya kita mau ajukan untuk rehab dong, karena Ammar kan hanya memakai untuk hal tertentu, misalnya ketika dia susah tidur," papar Suhendri Zoni. "Tahu sendiri dia syuting stripping pulang jam 2 pagi lalu jam 9 pagi berangkat lagi. Apalagi dia juga ditangkap di kamar, jadi memakainya di rumah," pungkas ayah Ammar.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00169360.html#ixzz4mZwNm1Fq

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply