» » Pasca Lebaran, Bupati Kembali Rombak Kabinet


Pelantikan pejabat eselon III (Humas Pandeglang).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita kembali merombak kabinet (mutasi) pejabat di level Eselon III, Jumat (07/07/2017). Terdapat 24 pejabat yang kali ini harus dirotasi.

Dalam sambutannya, Irna mengatakan, meski pergeseran pejabat ini kebutuhan organisasi untuk mengisi kekosongan jabatan di organisasi perangkat daerah (OPD), namun para pejabat itu dituntut memiliki inovasi dan terobosan andal untuk perbaikan, kemajuan pembangunan di Pandeglang.

“Pelantikan ini semata dalam rangka pengembangan organisasi untuk akselerasi visi dan misi. Rangkaian agenda pelantikan ini sudah melalui tahapan pengkajian di Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat),” ungkap Irna seperti dilansir kabarbanten.com.

Ia menenkankan, setiap pejabat harus punya inovatif dan terobosan untuk membuat program pembangunan. Jika masih pola lama yang digunakan, tidak akan ada kemajuan di Kabupaten Pandeglang. Untuk itu, setiap pejabat harus mengikuti perkembangan teknologi.

“Setiap pejabat tentu harus peka terhadap keluh kesah masyarakat, apa yang masyarakat butuhkan itu yang menjadi acuan dalam penyusunan atau pembuatan suatu program kegiatan,” tambah dia.

Irna berharap setiap pejabat juga harus memiliki tanggung jawab terhadap program kegiatan yang dibuat oleh dinas terkait. Sehingga masyarakat mengetahui anggaran yang dianggarkan tiap tahun untuk program apa saja.

“Setiap kegiatan yang kita buat harus dapat disampaikan ke masyarakat, baik melalui standing banner ataupun melalui media sosial, sehingga masyarakat mengetahui anggaran tersebut dipergunakan untuk apa saja,” ungkapnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply