» » Sikapi Kondisi Jalan Rusak, Forum Patia Bangkit Minta Beraudiensi Dengan DPRD



Surat permohonan audiensi dari Forum Patia Bangkit kepada Komisi III DPRD Pandeglang.

KRAKATAURADIO.COM, PATIA - Warga di Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, yang tergabung dalam Forum Patia Bangkit, menginginkan permohonan untuk beraudiensi dengan Komisi III DPRD Kabupaten Pandeglang yang membidangi terkait pembangunan.

Permohononan tersebut dilampirkan dalam surat terbuka dan beredar di media sosial dan di media massa. Dalam surat tersebut, permohonan audiensi ditujukan kepada ketua dan anggota Komisi III DPRD Pandeglang pada hari Jumat 14 Juli 2017 pukul 13.00 WIB bertempat di kantor DPRD Pandeglang, yang akan dihadiri oleh 20 perwakilan warga di masing-masing Desa di Kecamatan Patia.

Ketua Forum Patia Bangkit, Iis Nurislam menuturkan, permohonan audiensi dimaksudkan mengingat kondisi infrastruktur jalan khususnya jalan antar Desa yang melintasi Desa Ciawi, Desa Babakankeusik, Desa Cimoyan dan Desa Pasirgadung.

Dalam catatan surat permohonan tersebut, disebutkan perwakilan warga yang akan beraudiensi dengan Komisi III, tetap akan datang ke gedung DPRD Pandeglang pada jam dan hari yang sudah ditentukan.

Sementara itu, Ketua Komisi III, Iing Andri Supriadi mengaku sudah menjadwalkan untuk beraudiensi dengan warga sesuai dengan waktu yang diminta.

"Udah saya jadwalkan audiens hari Jumat. Diterima dengan terbuka," balas Iing via WhatsApp. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply