» » Terima Trofi dari Instagram, Raffi Ahmad Berterima Kasih pada Haters

Pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih kepada haters alias para pembencinya usai menerima dua penghargaan dari pengelolaInstagram. Ayah satu anak itu dinobatkan sebagai pengguna Instagram di Indonesia dengan followers atau pengikut terbanyak (18,5 juta) untuk akunnya @raffinagita1717.

Raffi juga menjadi figur publik teratas di Indonesia dengan jumlah interaksi terbanyak pada 2017. Itu berdasarkan jumlah likes dan komentar antara Januari - Juni 2017, yakni 258 juta interaksi. "Terima kasih buat yang follow Instagram gue, buat yang suka atau enggak suka alias haters. Selama dua tahun baru punya Instagram," ucap Raffi usai menerima penghargaan dari Product Marketing Director Instagram, Susan Rose, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017) malam.

"Dari Instagram gue bisa share semua kebersamaan sama family, kerjaan gue, bisnis gue dan film Rafathar yang akan keluar," ujarnya lagi.
Ia sekaligus mewakili istrinya, Nagita Slavina, untuk berterima kasih kepada para followers mereka. "Saya juga mewakili istri saya Nagita yang enggak bisa datang. Kami mem-posting apapun. Share daily activity tapi yang penting sopan dan enggak mengganggu orang lain," kata Raffi.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply