» » Agustusan di Labuan Akan diwarnai Kegiatan dan Perlombaan


Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) tingkat Kecamatan Labuan, saat talkshow di Krakatau Radio, Senin (31/07/2017).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Satuan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Labuan, Kabupaten Pandeglang, siap menggelar perayaan Agustusan. Perayaan bulan kemerdekaan tersebut akan dimeriahkan dengan berbagai perlombaan dan kegiatan.

Ketua Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Labuan, M. Sukendar mengatakan, kegiatan tersebut diantaranya bakti sosial yang akan digelar pada 1 dan 8 Agustus dengan sasaran di Desa Sukamaju dan Desa Caringin, serta dilakukan dimasing-masing Desa.

“Kedua ada lomba tenis meja, dimulai dari tanggal 1 sampai selesai. Selanjutnya lomba gerak jalan. Tingkat SD dan SLTP tanggal 9, tanggal 10 tingkat SLTA dan umum. Tanggal 12 ada lomba voli. Hari minggu tanggal 13 agustus ada jalan sehat bertempat di radio Krakatau,” kata dia.

Selain perlombaan umum, PHBN tingkat Kecamatan juga menggelar lomba Pildacil dan lomba adzan untuk tingkat anak, dibawah 12 tahun, serta karnaval yang akan menampilkan budaya dan tradisi yang ada di Kecamatan Labuan pada Selasa (15/08/2017).

“Selanjutnya lomba gapura dan kebersihan, tanggal 12 sampai 15 Agustus. Terus ada lomba tumpeng dari masyarakat, instansi dan kepala desa. Selanjutnya ada kegiatan karnaval yang akan menampilkan seni dan budaya yang ada di Kabupaten Pandeglang di hari H (17 Agustus,red),” ujarnya.

Sekretaris PHBN Kecamatan Labuan, Aat Supriatna menyatakan, siap menyelenggarakan event tahunan tersebut dengan baik.

“Kami siap untuk mensukseskan Agustusan di Labuan. Kami juga minta dukungan semua pihak agar kegiatan ini bisa berlangsung sukses,” katanya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply