» » Diduga Depresi, Warga Sumur Gantung Diri ‎



KRAKATAURADIO.COM, SUMUR - Warga di Kampung Calingcing, Desa Kertajaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, digegerkan dengan adanya penemuan mayat yang ditemukan di atas pohon di hutan Calingcing, pada Selasa (15/08/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Mayat yang diduga bunuh diri tersebut, sudah 19 hari menghilang dan dicari oleh keluarganya. Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan mayat ini pertama kali ditemukan oleh anak kecil, Agus (9) yang tengah mengejar layang-layang putus.

Ketika mencari layang-layang itulah, Agus melihat sesosok mayat yang sudah membusuk gantung diri diatas pohon, yang jaraknya diperkirakan mencapai 100 meter dari permukiman warga.

Agus langsung memberitahu tentang adanya sesosok mayat yang tergantung tersebut kepada warga. Setelah diperiksa, ternyata mayat tersebut adalah Yoyon (21) yang merupakan warga setempat.

Dikutip dari kabarbanten.com, salah satu warga Kecamatan Sumur, Hayat membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Ia menceritakan, sebelumnya pada tanggal 27 Juli 2017, korban sempat pamitan ke istrinya dengan alasan akan pergi mencari pekerjaan ke Bangka.

Sejak itulah, tambah Hayat, keluarga korban merasa curiga, karena saat akan pergi dari kampung tidak ada saksi yang melihat korban naik mobil.

“Berawal dari kekhawatiran itulah, keluarga meminta bantuan warga untuk mencari jejak korban dan akhirnya korban ditemukan sudah dalam keadaan gantung diri,” kata dia.

“Kejadian ini sudah dilaporkan ke desa dan aparat kepolisian setempat. Mayat korban sudah dievakuasi dan diserahkan ke keluarganya,” tambah Hayat.

Dugaan sementara, korban mengalami depresi karena tengah pisah ranjang dengan istrinya sehingga membuat ia nekad bunuh diri. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply