Ini Arti Nama Anak Kedua Alyssa Soebandono - Dude Harlino

Artis peran Alyssa Soebandono atau Icha melahirkan anak keduanya melalui persalinan caesar di RSIA Kemang Medical Care, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2017) pukul 06.10 WIB. "Ya, jadi hari ini tanggal 2 Agustus (2017) jam 6 lewat 10 tadi pagi, Icha operasi caesar," kata suami Icha, Dude Harlino, saat dijumpai di RSIA Kemang Medical Care. Dude mengaku menemani sang istri yang sudah siap melahirkan.

Ia pun menjelaskan alasan sang istri melahirkan anak keduanya itu lewat persalinan caesar. "Memang jahitan di perut kelahiran pertama di usia dua tahun setelah operasi pertama baru aman. Nah ini, sebelum dua tahun sudah hamil lagi, maka dokter memilih untuk caesar," kata dia.

Bayi Dude dan Icha lahir dengan berat badan 3 kilogram dan panjang 48 centimenter. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Malik Mahendra Harlino."Mahendra ini artinya pemimpin yang agung. Malik ini sebenarnya terinspirasi dari tokoh besar imam Maliki yang menyusun mahzab Maliki. Ya, kekaguman pada beliau lah," kata Dude.

"Kalau saya berharap mudah-mudahan anak kami menjadi seseorang yang memahami agama dengan baik. Kemudian bisa menjadi pemimpin yang baik, selamat dunia akhirat Insya Allah," sambung dia. Dude dan Alyssa yang menikah pada 22 Maret 2014 itu, sebelumnya telah dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.