» » Irna Lantik Ratusan Pejabat Eselon II, III dan IV



Bupati Pandeglang, Irna Narulita melantik Ferry Hasanudin sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif di aula Pendopo Bupati, Rabu (30/08/2017). Foto Humas Pandeglang.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita kembali melakukan mutasi dan rotasi pejabat eselon II, III dan IV. Perombakan ini dilakukan terhadap 146 pejabat, di aula Pendopo Bupati, Rabu (30/08/2017).


Selain itu, Irna juga melantik pejabat hasil lelang jabatan tiga Organisasi Perangkat Daerah yakni Dinas Kesehatan (Dinkes) Dinas Pertanian (Distan), dan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak (DP2KBP3A).

Tiga pejabat yang menempati posisi barunya adalah Didi Mulyadi menjabat sebagai kepala Dinkes, Budi Suherdin menjabat sebagai Kepala Distan dan Raden Dewi Setiani menjabat Kepala DP2KBP3A.

"Perombakan ini merupakan kebutuhan organisasi untuk mempercepat roda pemerintahan yang disertai masukan-masukan yang sesuai dengan rekam jejak, golongan, dan kepangkatan," terang Irna.

Irna memastikan, semua proses dilakukan secara terbuka dan transparan. Ia meminta, semua pegawai saling berkolaborasi guna menjaga kondusifitas dan dituntut bekerja profesional serta melakukan terobosan-terobosan.

"Semuanya terbuka dan transparan, termasuk usulan dari Baperjakat. Jadi tunggu bukti-bukti kerja dengan perwujudan program di lapangan dan didorong oleh kepala OPD yang profesional serta mampu membuat terobosan," jelasnya.


Selain itu, Irna mengukuhkan posisi Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang yang resmi dijabat oleh Ferry Hasanudin. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply