» » Jalan Muruy Diperbaiki, Warga Ucapkan Terima Kasih


Bupati Pandeglang, Irna Narulita bersepeda dari Kantor Kecamatan Menes ke Desa Muruy, Kecamatan Menes Senin (28/08/2017). Foto akun facebook Pemerintah Kabupaten Pandeglang.

KRAKATAURADIO.COM, MENES - Jalan yang menghubungkan Kecamatan Menes dengan Kecamatan Jiput, tepatnya di Desa Muruy, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, telah selesai diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang. Warga di Desa Muruy berterimakasih untuk akses jalan yang sudah diperbaiki tersebut.

Berdasarkan pantauan, kini jalan tersebut sudah hitam mulus. Waktu tempuh perjalanan pun menjadi lebih singkat.

Salah satu warga di Desa Muruy, Entong menuturkan, sudah beberapa tahun lamanya jalan tersebut dalam kondisi rusak. Kini, warga disana sudah bisa melakukan aktivitas dengan lancar.

“Seberapa tahun ini tidak diperbaiki. Bukan saya menjelekan Bupati lama ya, tapi sejak era Erwan Kurtubi, belum ada perbaikan. Paling ada juga sedikit-sedikit,” kata dia Rabu (30/08).

Sementara itu, warga lainnya, Egi Permana mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pandeglang yang sudah memperbaiki jalan di Desanya. Menurut dia, kini aktivitas warga menjadi semakin mudah setelah sekian tahun jalan tersebut dalam kondisi rusak.

“Kini Muruy sudah merdeka jalannya. Mudah-mudahan jalan ini tahan lama,” ujar dia.

Papan informasi proyek peningkatan jalan Menes - Muruy.
Berdasarkan papan informasi, peningkatan jalan Menes-Muruy dibiayai oleh APBD Pandeglang tahun anggaran 2017 senilai Rp 1.2 miliar yang dikerjakan oleh CV> berdikari Jaya dengan Konsultan pengawas PT. Arsilen. Proyek ini lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan yakni 7 November 2017. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply