» » Kendrick Lamar Menangi 6 Penghargaan VMAS 2017

Vokalis Ed Sheeran dinobatkan sebagai Artist of the Year dalam MTV Video Music Awards (VMAS) 2017 yang digelar di Inglewood, California, Minggu (27/8/2017). Sheeran mengalahkan Bruno Mars, Kendrick Lamar, Ariana Grande, The Weeknd, dan Lorde.

Namun yang menang besar pada malam penghargaan tersebut adalah Kendrick Lamar dengan video musiknya, "Humble". Ia membawa enam trofi Moon Person, sebutan baru untuk penghargaan VMAS 2017. Dengan lagu itu, Lamar merebut penghargaan Video of the Year, Best Hip Hop, Best Cinematography, Best Direction, Best Art Direction, dan Best Visual Effect.

Artis lain yang mendapatkan Moon Person adalah Khalid (Best New Artist), Zayn Malik & Taylor Swift (Best Collaboration), Fifth Harmony (Best Pop), dan Zedd & Alessia Cara (Best Dance), serta Twenty One Pilots (Best Rock). VMAS 2017 juga memberi penghargaan kepada semua nomine untuk kategori Best Fight Against The System.

Mereka adalah Logic ft Damian Lemar Hudson (Black SpiderMan), The Hamilton Mixtape (Immigrants), Big Sean (Light), Alessia Cara (Scars To You Beautiful), Taboo ft Shailene Woodley (Stand Up/Stand N Rock #NoDAPL), dan John Legend (Surefire).

Peraih penghargaan lainnya adalah Pink, yang mendapatkan Video Vanguard Awards atau semacam lifetime achievement award. Artis musik Katy Perry didapuk untuk menjadi pembawa acara VMAS 2017. Pada kesempatan itu Perry membawakan lagu dari album terbarunya, Witness. Penampil lainnya adalah Miley Cyrus, Lorde, Ed Sheeran, Fifth Harmony, The Weeknd, juga Shawn Mendes.

Namun satu hal yang paling ditunggu adalah pemutaran perdana video singel terbaru Taylor Swift, " Look What You Made Me Do".

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply