Media Malaysia Beritakan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran Akan Nikah

Media Malaysia Utusan Online memberitakan bahwa artis peran Laudya Cynthia Bella (29) akan menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran Engku Zainal Abidin (42) di Kuala Lumpur, Malaysia. Berita yang terbit pada Senin (7/8/2017) itu berjudul "Emran Kahwini Artis Popular Indonesia, Bella Bulan Depan".

Kepada media Malaysia tersebut, seorang sumber kabar yang enggan namanya disebut mengatakan bahwa Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Engku Zainal Abidin akan menikah di Kuala Lumpur, Malaysia, secara tertutup dan sederhana.

"Insya-Allah jika tiada aral melintang pertengahan September, mereka akan bernikah di Kuala Lumpur. Semua persiapan sedang diatur, lagipun majlis hanya kecil-kecilan sahaja," tutur sumber kabar itu. Dituturkan pula oleh sumber kabar yang sama, Engku Emran Engku Zainal Abidin sudah bertemu dengan orangtua Laudya Cynthia Bella di Jakarta.

Diungkapkan oleh sumber kabar tersebut, Engku Emran dan Bella berkenalan lewat artis Malaysia Nora Danish dan suaminya, Nedim Nazri, pada Maret 2017.
Sesudah berkenalan, tidak ada pertunangan sebelum mereka berencana menikah. "Apa yang sangat disenangi Emran mengenai Bella ialah karakter wanita itu yang memiliki keperibadian yang menawan dalam segenap aspek," kata sumber kabar itu.

Anak perempuan Engku Emran Engku Zainal Abidin, yaitu Engku Alessya (8), sudah dikenalkan kepada Laudya Cynthia Bella. Anak itu merupakan buah perkawinan Engku Emran Engku Zainal Abidin dengan artis Malaysia Erra Fazira, yang kini sudah berakhir.  "Alhamdulillah, Aleesya sangat menyenangi Bella. Kedua-duanya cukup mesra," tutur sumber kabar itu.

Kabar kedekatan Bella dengan Engku Emran beredar sejak beberapa bulan lalu, sejak Bella mulai memajang foto Engku Emran pada akun Instagram-nya, setelah Bella putus tunangan dari Afifuddin Suhaeli (Afie) Kalla.
Engku Emran merupakan Chief Executive Officer (CEO) dari perusahaan media TV Synergy Sdn Bhd sejak 2009.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.