» » Menunda Makan Siang Ternyata Membuat Kinerjamu Menurun, Ini Alasannya

Biasa menunda makan siang karena banyak pekerjaan yang menumpuk? Niatnya, ingin segera menyelesaikan pekerjaan, justru sebaliknya menunda makan siang membuat kinerja kamu menurun. Mengapa demikian?
Ladies, saat pagi hingga siang kamu sudah bekerja sepanjang waktu. Energi yang kamu miliki pun sudah berkurang. Menunda makan siang justru membuat tubuh kamu lemas dan tidak bersemangat. Tidak hanya menambah energi dengan asupan nutrisi makanan saat makan siang, ternyata makan siang juga memiliki manfaat lainnya.Dengan makan siang maka kamu akan merasa lebih fresh dan lebih bersemangat. 
Saat makan siang kamu dapat bertukar informasi dengan rekan kerja. Hal ini dapat membantu kamu terhindar dari stres, dan membuat kamu merasa lebih bersemangat. Sebaliknya, jika kamu menggunakan jam makan siang untuk bekerja justru membuatmu tidak produktif.
Well, bekerja tidak hanya harus tepat waktu tapi harus cerdas. Manfaatkan waktu kamu dengan sebaik mungkin. Perusahaan memberikan waktu istirahat dengan tujuan agar kamu dapat beristirahat bukan sebaliknya. Selalu ingat, semua pekerjaan pasti selalu ada tugas baru untuk kamu.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply