» » Si Jago Merah Lalap Satu Rumah di Desa Teluk, 1 Orang Tewas


Rumah milik warga di Kampung Karet RT 02 RW 02 Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang hangus terbakar pada Selasa (08/08) subuh.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Peristiwa kebakaran terjadi dan menghanguskan rumah warga di Kampung Karet RT 02 RW 02 Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Selasa (08/08/2017) subuh. Kebakaran ini mengakibatkan satu orang tewas, yakni Abah Pulung yang meninggal terbakar didalam rumah saat ia tertidur. Diketahui, korban tinggal sebatang kara dirumah tersebut sejak lama.

Kepala Desa Teluk, Endin Fahrudin mengatakan, pihaknya sudah melaporkan peristiwa tersebut ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pandeglang dan Dinas Sosial.

“Dari BPBD udah datang, kalau dari dinsos (Dinas Sosial) udah kita beri tahu juga,” ujar dia.

Endin menuturkan, korban memang sudah tinggal sebatang kara dirumah tersebut. Ia diduga masih tertidur lelap saat peristiwa naas itu terjadi, sehingga tubuh korban ditemukan sudah hangus terbakar didalam rumah.

Akibat kebakaran ini, rumah yang terbuat dari bilik bambu ini terlihat rata dengan tanah. Kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Penyebab kebakaran ini diduga berasal dari arus pendek listrik. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply