The Virgin Vakum, Dara Luncurkan Singel Solo

Setelah menyatakan duo The Virginberstatus vakum, kini vokalis Dara Rizki Ruhiana memilih bersolo karier untuk meneruskan perjalanannya di industri musik Tanah Air Rekan duet Cameria Happy Pramita alias Mitha dalam "The Virgin" itu merilis sebuah singel bertajuk "Pujaan Hatiku".

Hal itu diungkapkan Dara usai sesi pemotretan di Studio Republik Cinta Management, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).
"Kan aku keluarin single 'Pujaan Hatiku', jadi lagunya ciptaan Posan Tobing. Ceritanya masih tentang cinta, benar-benar mencintai dia," ungkap Dara bercerita.

Dalam proyek solo itu, Dara dikemas lebih dewasa dari penampilan sebelumnya saat ia tampil bersama The Virgin. "Yang sekarang aku pengin lihatin sisi dewasa, lebih matang dari biasanya. Kalau ini style-nya yang simpel elegan," kata bintang film The Promise itu.

Namun, di satu sisi Dara menemui kendala untuk membangun citra yang baru sebagai solois. Karakternya yang kuat sebagai vokalis The Virgin sudah terlanjur melekat dalam ingatan penyuka musik Indonesia. "Sebenernya sih susah lepasin karakternya karena The Virgin hampir mau sembilan tahun. Tapi bagaimanapun aku harus belajar," ucap Dara.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.