» » Warga diimbau Pasang Bendera Merah Putih Selama Bulan Agustus


Pedagang bendera dan atribut merah putih.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Masyarakat di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, diimbau untuk memasang bendera merah putih, spanduk dan umbul-umbul di halaman masing-masing, dimulai pada tanggal 01 Agustus 2017. Hal ini disampaikan dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke 72 tahun.

Ketua Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Labuan, M Sukendar mengatakan, pihaknya mengajak kepada masyarakat agar melaksanakan beberapa point dalam menyambut bulan kemerdekaan diantaranya memasang bendera merah putih, spanduk dan umbul-umbul di halaman masing-masing, pemagaran dan pengecatan dirumah, dan melaksanakan kebersihan keindahan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Kami (pemerintah Kecamatan Labuan) akan menyurati masyarakat dan para pemilik usaha untuk mengimbau supaya memasang bendera Merah Putih. Jadi, imbauan pemasangan bendera ini dilakukan bukan hanya untuk merayakan hari kemerdekaan saja, tapi memang karena bentuk nasionalisme sebagai warga negara yang baik,” kata dia.

Pria yang juga Sekretaris Camat (Sekmat) Labuan ini berharap agar masyarakat untuk mematuhi imbauan tersebut, karena hal ini dirasa penting selain untuk memeriahkan HUT RI yang ke 72 tahun juga untuk menumbuhkembangkan kesadaran masyarakat akan makna pentingnya kemerdekaan dibulan Agustus.

"Untuk itu, kita berharap semua lapisan masyarakat, maupun lembaga swasta dapat memeriahkan HUT RI dengan memasang bendera dan umbul-umbul,” tutupnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply