» » Wulan7869, Akun Medsos yang Diduga Istri Muda Opick

Jauh sebelum rumah tangga penyanyi religi Opick dan istrinya Dian Rositaningrum diterpa isu perceraian, kedua insan ini menjalani rumah tangganya dengan tenang. Namun entah apa yang terjadi, tiba-tiba sebuah curhatan yang berisi tentang poligami beredar luas di dunia maya. Curhatan yang diduga ditulis oleh istri Opick ini seolah menyiratkan apa yang sedang terjadi dengan rumah tangganya bersama Opick.
Isu poligami ini yang akhirnya menjadi pemicu kabar keretakan rumah tangga Opick dan Dian. Tulisan berisikan poligami ini menuliskan betapa Dian sebagai seorang istri terkejut dengan sikap sang suami yang ketahuan poligami dan dilakukan secara diam-diam. Dian pun mempertanyakan bagaimana ia harus menerima semua itu dengan iman dan hati yang besar.
Perempuan yang telah menikah dengan Opick sejak 2002 ini juga mempertanyakan apakah uang dan kemapanan menjadi alasan seeorang bisa melakukan poligami. Lalu kemana saat miskin dan berjuang bersama?Dalam curhatan itu pula terkuak sosok yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya. Secara tidak langsung Dian merujuk pada seorang perempuan yang selama ini bekerja bersama dengannya dan juga Opick. Ia adalah perempuan yang menjadi backing vocal Opick selama 7 tahun terakhir ini. Selain itu Dian menuliskan kalau sosok perempuan tersebut juga sudah sering tinggal di rumahnya. Makan dan minum bersama mereka.
Kegundahan hati Dian pun kembali ia luapkan saat menuliskan soal pernikahan Opick yang diduga dilakukan melalui sambungan telepon dan dinikahkan oleh ustaz yang diduga sangat mengenal dekat kehidupan Dian dan Opick beserta kelima anak mereka.
Pria bernama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus ini pun diduga melakukan poligami dengan perempuan yang disebut-sebut bernama Wulan, yang menjadi backing vokalnya selama ini. Dari penelusuran kumparan setelah Dian meluapkan seluruh kekecewaannya melalui media sosial, kali ini giliran curhatan Wulan di medsos yang mendadak tersebar di dunia maya. Dalam beberapa postingan Wulan di akun Instagramnya--yang kini telah dinon-aktifkan-- terlihat Wulan mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya karena memiliki seorang suami yang selalu menyediakan waktu untuknya. Wulan sendiri tak menyebutkan secara langsung nama sang suami, namun lagi-lagi netizen langsung merujuk curhatan itu ditujukan kepada Opick.
Selain itu ada pula postingan Wulan yang entah ditujukan untuk siapa, namun dari kata-kata yang tertuang, Wulan seperti meminta seseorang untuk menerima takdirnya. Baik itu takdir baik maupun buruk. Namun sampai berita ini diturunkan, baik Dian maupun Wulan sama-sama belum dapat dikonfirmasi terkait curhatan-curhatan di medsos tersebut. Sedangkan Opick seolah tak mau ambil pusing dengan segala pemberitaan di luar sana, hanya meminta didoakan agar rumah tangganya baik-baik saja.
"Doakan saja yang terbaik ya. InsyaAllah baik-baik saja," ungkapnya dengan singkat sambil menutup pembicaraan.
Setelah itu Opick pun seolah 'menghilang' dan tak lagi dapat dihubungi terkait masalah rumah tangganya ini. Begitu pun dengan Dian yang menghindar dari kejaran awak media, dan memilih untuk tak hadir dalam pengajian rutin yang dilakukan oleh Majelis Taklim Tombo Ati. Sebelumnya, jika melihat kembali ke belakang, perjuangan Opick untuk membangun rumah tangga bersama Dian bukanlah sebuah perkara yang mudah. Butuh proses panjang hingga akhirnya pelantun 'Bila Waktu Tlah Berakhir' ini mendapat restu dari kedua orang tua Dian.
Akhirnya Opick dan Dian menikah pada 15 Juli 2002. Pernikahan secara sederhana itu digelar di kediaman orang tua Dian dan dihadiri oleh seluruh keluarga, kerabat dan sahabat dekat. Pernikahan mereka dikaruniai lima orang anak, yaitu Fatimah Azka L Firdaus, Ghaniya D'Salma Firdaus, Aina Rahcmah Ramadhana Firdaus, Latifah Maryam Al Firdaus, dan Khadijah Firdaus.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply