» » Young Lex Santai Hadapi Haters

Youtuber Samuel Alexander Pieter (25) atau yang karib disapa Young Lex memilih untuk santai menghadapi haters. Baginya image yang sudah terlanjur melekat sudah tak bisa lagi diubah. "Gue orangnya santai banget. Apapun bisa dibuat oleh siapapun. Kasarnya image bisa dibentuk sama siapapun, buat gue, personality gue enggak bisa diubah oleh siapapun," kata Younglex saat ditemui di Hong Kong Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

Young Lex juga enggan menanggapi warganet yang kerap 'menyerang' dirinya.
"Bully atau enggak tegantung elo sih. Elo dibilang pinter juga aslinya (enggak pinter) bisa dibilang bully. Sarkas. Gimana cara lo terima aja sih," ucapnya.
Ia memiliki pandangan bahwa tak semua orang yang melakukan bully, murni keinginan dirinya.

"Menurut gue, bully gimana pun, mereka enggak sepenuhnya sih, mereka ikut-ikutan aja. Karena gue juga buat riset tentang bully ini dan orang bikin meme gue, ketika gue ABG foto gue makan diedit. Gue jadiin rezeki dan hasilnya lumayan banget di YouTube," ujarnya.

Untuk itu Young Lex mengaku akan tetap menjadi dirinya sendiri apa adanya.
"So terserah orang mau gimanapun, gue tetep diri gue dan gue tetap santai. Itu terserah mereka, gue tetap jadi gue. Mereka mau lihatnya baik mau lihatnya buruk itu terserah lo. Lo sendiri gimana mandang orang," ungkapnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply