Ada "Gal Gadot" dalam Klip Video Singel Baru D'MASIV

Band D'MASIV akan merilis klip video lagu "Tak Punya Nyali" pada pertengahan Sepetember 2017. Mereka menjalani shooting di Bebek Renon, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017). Sang vokalis, Rian, mengatakan bahwa penciptaan lagu tersebut terinspirasi dari kisah nyata pemain bas D'MASIV, Rai.

"Kalau idenya, sebenarnya curhat seorang teman sih dan teman itu ada di sebelah saya," ujar Rian sambil menengok ke arah Rai, yang duduk di sebelah kanannya. "Jadi, kemarin ada satu acara, ternyata mantan dia (Rai) sudah sama pacar yang baru. Bener-bener persis ceritanya dengan video clip yang sekarang," sambung Rian.

Rian juga berujar bahwa ia dan rekan-rekan bandnya itu ikut mencari perempuan model yang pas untuk ditampilkan dalam klip video singel baru mereka tersebut.
Akhirnya, mereka memilih Angela Gilsha, yang menurut mereka mirip artis peran Gal Gadot, pemeran Wonder Woman.

"Jadi, proses pemilihan model klip video ini ya kami nyari-nyari juga. Terus, kami lihat, kok ada 'Gal Gadot' nih di Indonesia. Akhirnya, kami memilih Angela, karena sesuai dengan konsep klip video ini," tutur Rian. Angela mengatakan senang bisa menjadi model dalam klip video  lagu "Tak Punya Nyali".

"Yang pasti senang jadi model video clip band ini, karena aku sudah tahu band ini dari zaman SMP. Pas ditawari, wah dulu aku sering nyanyiin lagu mereka. Seru," cerita Angela. "Aku juga enggak nervous sih, karena suasana cair juga sama mereka. Orang-orangnya seru dan asyik aja," imbuhnya.

Sementara itu, Dimas Bojonegoro, yang menyutradarai klip video tersebut, memberi penjelasan tentang konsep klip video itu. "Sebenarnya ceritanya sendiri kayak banyak banget orang yang ngalamin, terutama anak-anak milenial sekarang. Jadi, pengin bikin cerita yang dekat sama pendengar D'MASIV dan anak milenial sekarang. Kalau mau diangkat, ya simpel juga ceritanya," ujar Dimas.

"Lalu, untuk D'MASIV, ada lima look (tampilan), tapi untuk set sih di sini-sini aja, karena ceritanya di komunitas teater, enggak keluar-keluar," imbuhnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.