» » Baru Rencanakan Program Momongan Kedua, Titi Kamal Sudah "Isi" Duluan

Usia kehamilan artis peran Titi Kamalsebentar lagi akan memasuki bulan ketujuh. Perempuan yang akrab disapa Tikam ini tampak antusias dengan kehamilannya yang kedua. "Kehamilan kedua memang baru kemarin bilang, sekarang sudah enam setengah bulan jadi insya Allah bulan ini sudah masuk ke tujuh bulan akhir bulan September," kata Titi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017). Istri aktor Christian Sugiono itu mengetahui bahwa dirinya tengah berbadan dua ketika ia baru saja ingin melakukan program kehamilan.

"Nah itu tadi, aku kan baru selesai stripping, terus kayaknya kalau enggak mulai-mulai (program kehamilan) bisa kebablasan ini (anak) keduanya. Aku pengin ah program, terus aku ke dokter kan sekitar bulan maret. Pas aku ke dokter itu tadinya mau program, tapi alhamdulillah udah keisi (hamil), jadi alhamdulillah banget," ujar Titi bercerita.

"Aku kira bakal lama lagi nih. Kan waktu itu nunggunya empat tahun kan. Kayaknya mikir, untuk dapat kedua lama lagi. Ternyata alhamdulillah dilancarkan, jadi seneng banget," sambung bintang film Mendadak Dangdut itu.
Titi yang telah dikaruniai seorang putra yang bernama Arjuna Zayan Sugiono itu tidak mengalami masa mengidam seperti ibu hamil pada umumnya.
Pemeran Maura dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu memilih untuk memanfaatkan aplikasi pesan antar untuk memenuhi keinginannya.

"Alhamdulilah sama aja, enggak ada ribet-ribet, ngidam atau muntah-muntah, alhamdulilah lancar semuanya. Ngidam sih enggak, dari dulu enggak ada," tutur perempuan yang menikah di Australia pada 6 Februari 2009 itu.
"Emang enggak pernah ngidam-ngidam, ya paling kalau emang lagi pengin sesuatu sekarang sih ada di aplikasi, tinggal pesen, jadi beban suami berkurang," tambahnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply