» » Belum Menikah, Indra L Bruggman Disindir Keluarga

Artis peran Indra L Bruggman mulai merasa tak nyaman, karena belum menikah di usianya yang sudah menginjak 36 tahun. Hal itu ia rasakan terutama saat momen kumpul keluarga, Indra mengaku sering kali menerima guyonan dan sindiran dari keluarganya. Meski, kata dia, tidak ada tuntutan langsung dari keluarganya.

"Kalau itu sih (menuntut) enggak. Tapi kalau sedikit nyindir sih ada," ujarnya di sela acara bertema amal di Hotel 101 Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017). Sebagai pria yang cukup umur, Indra mengaku paham jika keluarganya semakin sering menyindirnya soal pernikahan. Apalagi sebagai seorang anak, ia merasakan bahwa kedua orangtuanya juga menginginkan ia untuk segera berumah tangga.

"Saya juga sebagai anak, juga mengerti dan harus menikah," kata pemeran Bagus dalam sinetron lawas Jinny oh Jinny tersebut.Indra sendiri mengaku sedang tak memiliki kekasih saat ini. Meski mengaku selektif, Indra mengaku tidak mematok kriteria yang muluk-muluk untuk calon pasangannya.
"Akan tetapi, saya harus selektif karena kan berhubungan dengan ke depannya seperti apa. Saya enggak mau nikah cerai juga," katanya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply