» » Bupati Buka Rakerda LPTQ 1


Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat menghadiri rapat kerja daerah (Rakerda) 1 Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Pandeglang, di aula Pendopo Bupati, Senin (18/09/2017).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) ke 1, resmi dibuka oleh Bupati Pandeglang, Irna Narulita di Aula Pendopo Pandeglang, Senin (18/09/2017).

Rakerda ini dimaksudkan untuk meningkatkan dan memantapkan koordinasi dan konsolidasi antar angota dan pengurus, termasuk menetapkan program kerja ke depan. Rakerda dihadiri langsung Ketua harian LPTQ Banten, Prof. KH. E. Sibli Sarjaya. LML. M, Ketua Umum LPTQ, Fery Hasanudin, dan sejumlah tokoh ulama di Kabupaten Pandeglang.

Seperti dilansir dari kabarbanten.com, dalam sambutannya, Irna mengapresiasi kepengurusan LPTQ saat ini, karena sudah meningkatkan kualitas lembaga.

Saya apresiasi kepengurusan LPTQ sekarang, karena mampu meningkatkan kualitas lembaga, salah satunya mampu meraih rangking ke empat MTQ tingkat Provinsi Banten,” kata Irna.

Irna berharap, ke depan LPTQ bisa lebih maju dalam melaksanakan program dan mampu mempertahankan prestasinya dibidang MTQ, dan jika perlu lebih meningkatkan lagi raihan prestasinya.

Ketua Umum LPTQ, Fery Hasanudin didampingi sekretarisnya, Hadist Muntaha mengatakan, rakerda ini bagian dari program kerja rutin tahunan. Tujuannya memantapkan koordinasi, konsolidasi antar anggota dan pengurus tingkat kabupaten hingga kecamatan.

“Alhamdulillah, prestasi LPTQ dibidang MTQ cukup membanggakan bisa meraih juara ke empat tingkat Banten. Prestasi ini harus dipertahankan, jika perlu ditingkatkan,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang ini. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply