» » Cerai dengan Caisar, Indadari Mau Rujuk Dengan Lucky Hakim?

Caisar dan Indadari sudah resmi bercerai secara agama. Mereka pun juga sudah tidak tinggal serumah lagi sejak sebulan yang lalu.

Semenjak becerai dengan Caisar, Indadari kini mulai menjalin hubungan baik lagi dengan mantan suaminya yang pertama, Lucky Hakim. Bahkan, Lucky sendiri sempat membantu proses perceraiaan Indadari dengan Caisar. Rujuk lagi?

"Wallahualam. Saya tidak bisa melihat masa depan saya dan Allah Maha mengatur rencana kehidupan saya. Jadi saya serahkan semua sama Allah," ungkap Indadari di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Memang, komunikasi Indadari dengan Lucky Hakim sudah cukup baik sebelumnya. Hal itu terjadi karena adanya anak.

"Sama mas Lucky memang baik sih komunikasinya karena memang ada anak dan dia rutin bertemu dengan anak saya, rutin pergi. Soal pendidikan anak saya masih suka konsultasikan ke dia," lanjut Indadari.

"Perceraian sebenarnya ada yang diperbolehkan. Derajat perceraian itu sendirikan ada banyak ya. Jadi nggak mutlak Allah nggak suka. Untuk mempertahankan saya sendiri merasa sudah maksimal dan Caisar sendiri sudah maksimal untuk mempertahankan rumah tangga. Tapi mungkin ini yang terbaik buat kehidupan kami sekarang," pungkasnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply