» » Duet Dewiq dan Pay di dalam SHIMA

Grup band wanita pendatang baru asal Surabaya, SHIMA meluncurkan single pertama mereka bertajuk "Berteman Saja" ciptaan Cynthia Dewi Bayu Wardani, atau yang memiliki nama panggung Dewiq. "Ini formasinya band cewek, genrenya pop. Single kami judulnya 'Berteman Saja', Ini ciptaan Dewiq," kata Bimby.

Hal itu dikatakan Bimby, sang vokalis, kepada Kompas.com dalam acara #Selebrasi (Selebritas Beraksi) di studio Motion Radio di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017). Lagu tersebut disebutnya berisi tentang kisah hubungan antara mantan pasangan suami istri Dewiq dan Pay.

"Tentang cinta yang dialami oleh semua ya. Jadi tetap berteman walaupun mencintai. Ini lebih kekinian sih karena mewakili perasaan anak muda, dan kabarnya ini curhatan mereka berdua (Dewiq dan Pay)," ucap Bimby.

Pay berperan sebagai produser musik dari penggarapan single tersebut. Proses rekaman single itu butuh waktu dua pekan. SHIMA mengawali kariernya sebagai grup musik indie di Surabaya. Setelah bergabung dengan perusahaan label Musika, SHIMA siap bersaing di belantika musik Indonesia.

Kini, grup band wanita yang dihuni Bimby (vokal dan gitar), Ayis (bass), Yunita (gitar), dan We (drum) itu sudah mempersiapkan single kedua mereka.
"Kami sudah menyiapkan single kedua, tinggal tunggu tanggal mainnya buat ngegas," ujar Bimby.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply