Foto-foto Resepsi Pernikahan Raisa dan Hamish Daud di Bali

Setelah menjalani akad nikah dan resepsi di Jakarta, artis musik Raisa Andriana (27) dan artis peran Hamish Daudmenggelar resepsi pernikahan di Vila Plenilunio, Uluwatu, Bali, Sabtu (9/9/2017). Sebelumnya diberitakan Raisa dan Hamish menikah di Ayana Midplaza Jakarta pada Minggu (3/9/2017).

Pada resepsi di Bali, mereka mengusung konsep dekorasi modern rustic. Foto-foto pernikahan Raisa dan Hamish di Bali diunggah di akun Instagram @thebridestory.Foto di atas diambil ketika keduanya selesai membacakan janji nikah yang mereka tulis sendiri.

Raisa mengenakan gaun warna burgundy rancangan desainer Biyan. Sementara itu, Hamish mengenakan setelan jas senada rancangan Wong Hang.Yang menarik,Hamish ikut menarikan tarian tradisional Bali, yakni Tari Kecak, masih dalam tuksedo yang dikenakannya. Foto berikut diambil ketika kedua mempelai berdansa.

Seperti pertunangan mereka, pernikahan Raisa dan Hamish Daud menjadi pembicaraan banyak netizen. Di Twitter, nama mereka sempat masuk ke dalam 10 besar Trending Topic Indonesia. Tagar #HariPatahHatiNasionalJilid2 juga menjadi populer tatkala banyak penggemar belum rela idola mereka menikah. Kendati begitu, mereka turut mengucapkan selamat dan mendoakan Raisa dan Hamish.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.