» » Kedatangan Presiden ke Pandeglang Belum Dapat Ditentukan Waktunya


Presiden Joko Widodo. (Foto facebook)

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Rencana kedatangan Presiden Joko Widodo ke Desa Muruy, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, belum bisa dipastikan kapan waktunya. Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Setda Pandeglang, Doni Hermawan mengatakan, terkait waktu kedatangan Presiden, pihaknya belum bisa memastikan.

“Sudah fix disana (Muruy,red) kunjungan presiden, tapi tanggalnya belum. Nanti kan Presiden itu kan punya banyak acara nanti menyesuaikan dengan acara beliau kapan beliau bisa hadirnya, tanggalnya berapa baru kita bisa tentukan,” kata Doni, Jumat (15/09).

Sebelumnya, diberitakan Presiden akan datang ke Pandeglang pada Minggu (17/09). Menanggapi hal ini, Doni menyebut bisa saja hal tersebut terjadi. Namun, Doni menyebut sampai saat ini pihaknya belum dapat pemberitahuan resmi kapan Presiden mengunjungi Pandeglang.

“Mungkin juga bisa jadi, tapi sementara ini kami belum dapat pemberitahuan langsung. Kebetulan saya juga Plh Camat Menes jadi kami yang dilapangan kalau misalnya dua hari kedepan itu kayanya gak mungkin juga tapi kita gak tahu juga ya,” tambah mantan Kepala Pelaksana BPBD Pandeglang ini.

Sampai saat ini, pihaknya sudah mempersiapkan berbagai hal untuk menyambut Presiden, diantaranya dengan menampilkan budaya yang ada di Pandeglang.

“Rencananya seperti itu, kami sudah ke dinas pariwisata yang punya tanggung jawab itu. Jadi ada tarian sambutan selamat datang bapak Presiden. Mungkin kita akan kolaborasi dengan (rampak) bedug,” tambah dia.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Muruy, Ahmad Afandi juga belum dapat memastikan kapan waktu kedatangan Presiden Jokowi ke Desanya.

“Kalau masalah kedatangan bapak Presiden belum tahu waktunya. Kemarin saya ikut rakor di Kementrian, terkait kunjungan bapak RI 1 ke Pandeglang ke Desa Muruy, jadwalnya belum. Mudah-mudahan akhir bulan ini,” kata dia via Whatsapp. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply