» » Presiden Jokowi Diagendakan Kunjungi Pandeglang Pada Rabu 04 Oktober


Presiden Joko Widodo bersama warga. Foto Facebook Presiden Joko Widodo

KRAKATAURADIO.COM, MENES - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pandeglang, pada Rabu (04/10/2017). Jokowi direncanakan akan mendatangi Desa Muruy, Kecamatan Menes untuk meresmikan berbagai kegiatan.

Sebelumnya, rencana kehadiran Presiden ke Pandeglang diagendakan pada bulan September ini. Namun, hal tersebut belum dapat dilaksanakan lantaran jadwal Presiden yang padat.


Kabag Pemerintahan Setda Pandeglang, Doni Hermawan menuturkan, kunjungan Presiden ke Desa Muruy dipastikan pada hari Rabu tanggal 04 Oktober dengan agenda yang sebelumnya telah direncanakan.

“Rencana seperti itu kang. Nanti mungkin dari protokolnya tapi beliau udah (mengabarkan) tanggal 04 dulu. Tapi kita belum tahu kan yang namanya Presiden takutnya ada kunjungan apa lagi, tapi yang pasti tanggal 4 hari rabu,” ujar Doni kepada Krakatau Radio, Selasa (26/09).

Agenda kunjungan Presiden Jokowi, dikatakan Doni, masih sama dengan rencana kunjungan sebelumnya. Dimana, kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu untuk meresmikan berbagai program yang bersumber dari Dana Desa (DD) yang dipusatkan di Desa Muruy, Kecamatan Menes.

Selain itu, untuk meresmikan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), meninjau produk unggulan desa, sarana desa dan pembuatan embung.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita bersama jajaran tengah berada di Desa Muruy, Kecamatan Menes, Selasa (26/09/2017) untuk mengecek persiapan guna menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo yang direncanakan datang pada Rabu (04/10/2017).
Doni menambahkan, untuk mempersiapkan kedatangan Presiden, Bupati Pandeglang Irna Narulita bersama Kapolres Pandeglang, AKBP Ary Satrian, Dandim 0601 Pandeglang, Letkol (Inf) Fitriana Nur Heru Wibawa dan pejabat lainnya turun ke lapangan untuk mengawal langsung persiapan tersebut.

“Ini lagi ngontrol-ngontrol tempatnya dimana, nanti kepastiannya dari protokoler,” tambah dia. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply