» » Sam Smith: Penantian Kita Hampir Berakhir

Para fans Sam Smith, bersiaplah menyambut karya barunya. Artis musik asal Inggris itu mengumumkan melalui Instagram, Kamis (31/8/2017), bahwa ia akan merilis lagu baru. "Kepada penggemarku, yang pertama aku ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih karena sudah sabar dan memberiku waktu setahun ini untuk menenangkan diri dan menciptakan musik dengan bebas," Smith mengawali tulisannya.

"Aku merasa kembali segar dan punya banyak cerita. Aku tidak sabar untuk berbagi dengan kalian," tulis peraih beberapa penghargaan Grammy tersebut.
Smith mengaku sangat merindukan para penggemarnya. Setiap hari ia membaca berbagai komentar yang mereka berikan di akun media sosialnya. Dia juga memimpikan bisa bernyanyi lagi dengan mereka.

"Penantian ini sudah hampir berakhir. Ada sesuatu yang muncul dalam waktu yang sangat dekat," lanjut penyanyi  berusia 25 tahun itu. "Aku deg-degan sekaligus tidak sabar. Aku sudah mencurahkan hati dan jiwaku untuk karyaku ini," kata Smith.
"Salam sayang dan kita akan segera bertemu lagi," pungkas pelantun " Lay Me Down" tersebut.Pada posting berikutnya, Smith mengunggah foto wajahnya menghiasi billboard di deretan toko dan tulisan "September 8" serta logo layanan streaming Spotify. Smith tidak memberi penjelasan tentang foto itu. Ia hanya menulis "Morning London" pada keterangan foto.

Sam Smith baru memiliki satu album studio yang dirilisnya pada 2014, In the Lonely Hours. Album itu menjadi salah satu yang terlaris pada tahun tersebut dan hanya kalah dari album 1989 milik Taylor Swift. In the Lonely Hours menelurkan sejumlah hits, seperti "Lay Me Down", " Stay with Me", dan "I'm Not the Only One".

Pada 2015, Sam Smith dinobatkan sebagai Best New Artis padaGrammy Awards. Sementara itu In the Lonely Hours meraih Best Pop Vocal Album dan lagu "Stay with Me" mendapatkan Record of the Year dan Song of the Year.
Kesuksesan Sam Smith berlanjut. Dia didapuk menyanyikan " Writing's on the Wall", lagu tema film James BondSpectre.

Lagu tersebut dinobatkan sebagai Best Original Song pada Golden Globe Awards dan Academy Awards (Oscar) pada 2016. Bakal seperti apa album baru Sam Smith? Dalam wawancara dengan Associated Press pada 2016, Smith mengatakan ia benar-benar mencurahkan seluruh isi hatinya untuk album itu.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply