» » Zayn Malik dan Gigi Hadid Rayakan Idul Adha bersama Ibu Mereka

Artis musik Zayn Malik merayakan Idul Adha bersama kekasihnya, model Gigi Hadid, dan ibu masing-masing. Foto kebersamaan mereka diunggah oleh ibunda Gigi, Yolanda Hadid, juga ibu Zayn Malik, Trisha, pada akun Instagram masing-masing.

Keduanya memberi keterangan foto yang sama. "Eid Mubarak to everyone celebrating.......".Zayn Malik dan Gigi Hadid berpacaran sejak 2015, tidak lama setelah mantan personel One Direction itu putus dari Perry Edwards, anggota Fifth Harmony.

Hubungan mereka tampaknya sudah mendapat restu dari keluarga masing-masing. Kedua ibu juga sudah akrab. Pada Rabu (30/8/2017), Yolanda Hadid mengunggah Gigi berpelukan dengan Zayn Malik. "Summer Loving....... #Family," tulis model asal Belanda itu pada keterangan foto.

Sebelumnya Trisha Malik juga memajang sampul majalan Vogue yang menampilkan putranya dan sang kekasih. Dia juga mengucapkans selamat atas terbitnya buku biografi Yolanda Hadid,  "Believe Me". "Congratulations to the gorgeous @yolanda.hadid on her new book, can't wait to read it ??," kata Trisha Malik pada akun Instagramnya.

Gigi Hadid merupakan putri Yolanda dengan pengusaha Mohamed Hadid, pria Palestina yang berimigrasi ke AS saat berusia 14 tahun.
Sementara itu Zayn Malik memiliki ibu berdarah Inggris dan ayah keturunan Pakistan.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply