Agnez Mo Jadi Bintang Iklan Kosmetik Internasional Bareng Megan Fox

Proyek rahasia penyanyi Agnez Mo satu per satu terungkap. Pertama, meluncurkan video klip singel terbaru, kemudian merilis album internasional pertamanya berjudul X. Kini Agnez datang dengan kabar bahwa ia menjadi bintang iklan produk kosmetik internasional bersama aktris Hollywood Megam Fox.

"Ya senang banget disetarakan dengan Megan Fox menjadi brand ambassadorIt was really great," kata Agnez dalam peluncuran dan fashion show produk kosmetik tersebut di Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) malam.

Pada acara itu juga diperlihatkan iklan yang dibintangi oleh Agnez Mo dan Megan Fox. Ceritanya dimulai dari Agnez yang tampak bingung memilih riasan wajah yang pas untuk tampil di karpet merah.

Ia kemudian meminta saran dari Fox yang sedang sibuk merias wajah. Setelah mendapat apa yang ia inginkan, Agnez dibalut gaun merah berjalan menuju karpet merah sambil didampingi Fox yang mengenakan busana hitam.
"Bukan cuma karena Megan Fox was there, but basicly because all the crew, all the people that worked together on the set. Everybody working really hard to try to make it really really good," ujar Agnez.

Ia mengatakan, iklan produk tersebut sederhana namun anggun dan glamor.
"Karena it was meant to be, pada akhirnya jadi super simple, sangat easy, smooth, dan enggak macam-macam. Jadi pada saat kami lihat hasilnya, ya cukup more than expected. Apalagi mengingat waktu dan jam kerjanya sebenarnya sangat-sangat sedikit," kata Agnez.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.