Berhenti Merokok Bikin Kulit Wajah Pria Lebih Segar

Memiliki wajah cerah dan segar menjadi dambaan banyak orang, tak terkecuali untuk kaum pria. Apalagi, banyak pria yang karena pekerjaannya jadi lebih sering terpapar sinar matahari atau polusi kendaraan bermotor sehingga wajahnya terlihat kusam.

Menurut dr. Hartinia Permata Sari, Diploma Estetika International CIDESCO umumnya kaum pria lebih malu untuk melakukan perawatan wajah apalagi melakukan perawatan di klinik kulit. Padahal, pria berkulit cerah juga bisa tampil lebih percaya diri.

Ia menjelaskan, sebenarnya tak sulit mendapat kulit yang segar. Pola hidup sehat seperti memperbanyak konsumsi sayur dan buah-buahan serta tidak merokok juga membantu mendapatkan wajah yang cerah dan segar.

Selain itu, yang terpenting adalah menjaga kebersihan wajah. "Hal paling sederhana yang bisa dilakukan adalah dengan membasuh wajah sebelum tidur dan setelah bangun," kata wanita yang disapa Nia ini di acara peluncuran Skin Brightener Series di Klinik Hang Lekiu, Jakarta, Selasa (17/10/2017).

Setelah wajah bersih, oleskan krim wajah pada pagi dan malam hari. "Cuci muka setiap malam dan pagi hari, serta memakai krim memang tidak memutihkan, tetapi itu bisa menjadi salah satu usaha agar kulit terlihat cerah dan segar," terangnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.