» » Girlband Blink Bubar, Ify Siapkan Proyek Solo Misterius

Alyssa Saufika Umari alias Ify, salah satu personel girlband Blink, siap-siap bersolo karier setelah grup vokalnya itu bubar. Ify mengaku saat ini sedang menyiapkan sebuah karya musik dengan musisi ternama yang belum mau ia sebutkan namanya. Rupanya diam-diam, Ify sudah masuk dapur rekaman untuk proyek solonya itu.

"Ngerjain singel ini emang aku sengaja enggak update sama sekali. Kayak di studio lagi rekaman, lagi workshop gitu-gitu, aku emang sengaja  enggak update sama sekali," ujar Ify dalam wawancara di di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini. Jadi penginnya surprise aja. Karena soalnya musisi yang aku ajak kolaborasi enggak bisa ditebak orang, karena beda banget jalur musiknya," imbuhnya.

Jalur musiknya tetap pop, namun kali ini lebih ke dreamy pop dengan hanya menggunakan instrumen gitar. Ify mengatakan, sebelum Blink benar-benar bubar, ia sebenarnya sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari. Sebab, jebolan Idola Cilik musim pertama ini telah memprediksi bahwa konsep girlband umumnya jarang yang bisa bertahan lama.

"Kalau bubar dari berempat terus jadi solo kan ya harus siap solo. Dan dari awal sebenarmya aku udah nyiapin diri kalau, 'oh kayaknya kalau grup grup gini kan belum tentu everlasting.' Dari awal mindset-nya gitu dan akhirnya kejadian. Jadi udah lumayan ready juga sih. Aku juga kuliahnya di musik, jadi mempersiapkan apa yang bisa aku siapkan," kata Ify.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply