» » Hamish Daud Kunjungi 26 Tempat Indah di Indonesia dalam 3 Bulan

Artis peran Hamish Daud telah mengunjungi 26 tempat indah di Indonesia dalam 26 Indonesian Authentic Places. Hamish pun menghabiskan waktu selama 3 bulan untuk program ini. "Ini tahun kedua waktu proyek kita rayain MNCTV ke 26 ini. Waktunya, kita enggak sampai 3 bulan ya," kata Hamis dalam jumpa pers Kilau Raya MNCTV 26 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/10/2017).

Pasalnya, untuk program ini Hamish dan kru membutuhkan banyak pengambilan gambar panorama alam. "Awal-awalnya kami pikir oke lima menit enggak lama. Cuman lima menit itu juga shot-shot-nya cepat, lima detik, 10 detik. Untuk lima menit aja kita butuh waktu bisa dua hari shooting untuk 5 menit," ujarnya.
Beberapa tempat menyisakan kesan tersendiri untuk suami penyanyi Rasia Andriana itu. Salah satunya sebuah daerah di daerah Sulawesi.

"Ya hampir 3 bulan. Selain itu yang seru buat saya waktu ke Sulawesi, banyak hal baru buat saya sendiri, kerajinan bikin kapal, rumah, itu klenik sih," ucapnya.
"Karena itu pakai banyak mysthical mistique. Cara-cara mistik yang dipakai buat bikin kapal, bikin rumah. Banyak orang enggak pakai matematika atau gambar. Enggak ada pensil ketemu kertas," imbuhnya.

Hamish sempat bingung, karena warga setempat memilih menggunakan perasaan tanpa perhitungan saat membuat rumah atau kapal.
"Itu langsung cuma pakai feeling, perasaan. Saya belum pernah lihat proses bikin kapal seperti itu," ungkapnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply