» » Masih Sibuk, Syahrini Minta Pemeriksaannya Ditunda

Penyanyi Syahrini lagi-lagi berhalangan hadir dalam pemeriksaan kedua di Bareskrim Polri berkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan agen perjalanan First Travel. Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul mengatakan, pelantun "Sesuatu" itu baru bisa memenuhi panggilan polisi pada Senin (9/10/2017) mendatang.

"Setelah dikonfirmasi ternyata Mbak Syahrini minta ditunda hari senin ya," ujar Martinus melalui pesan WhatsApp kepada awak media, Kamis (5/10/2017).
Alasannya sama seperti sehari lalu, Syahrini belum bisa meninggalkan pekerjaannya. Namun ia berjanji datang pekan depan untuk dimintai keterangan sebagai saksi. 

Sejatinya, Rabu (4/10/2017) kemarin, penyanyi yang identik dengan jargon uniknya itu juga batal diperiksa karena sibuk. "Karena alasannya masih ada jadwal. Hari Senin akan dikosongkan jadwal keartisan dia supaya fokus di BAP-nya," kata Martinus.Syahrini sudah kali pertama diperiksa sebagai saksi atas kasus dugaan penipuan First Travel pada sepekan lalu.

Beberapa hari setelah itu, giliran penyanyi Vicky Shu yang diperiksa polisi berkait kasus itu juga lantaran ia pernah membuat video testimoni untuk First Travel.
Sebagai informasi, polisi menetapkan Direktur Utama First Travel Andika Surachman dan istrinya, Anniesa Desvitasari Hasibuan, sebagai tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan.

Dalam kasus ini, First Travel menawarkan harga pemberangkatan umrah yang lebih murah dari agen travel lainnya. Pembeli tergiur dan memesan paket umrah.
Namun, hingga batas waktu yang dijanjikan, calon jemaah tak kunjung berangkat. Perusahaan itu kemudian dianggap menipu calon jemaah yang ingin melaksanakan umrah.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply