» » Membersihkan Wajah Sebelum Tidur Itu Penting

Setelah beraktivitas seharian, badan pasti akan terasa lelah dan banyak dari kita pasti ingin langsung merebahkan badan ke tempat tidur sampai terbangun di pagi hari. Namun, jika wajah masih penuh makeup atau dalam kondisi kotor, kita sebaiknya membersihkannya terlebih dahulu sebelum tidur, baik dengan air atau produk pembersih.

"Kalau wajah masih kotor atau make up masih menempel lalu kita langsung tidur, akibatnya wajah malah akan menjadi kusam," kata Boy Intan, Managing Director Karya Estetika Indonesia saat ditemui Kompas Lifestyle di Cosmobeaute, Jakarta, Kamis (12/10/2017). Menurut Boy, kesalahan setiap orang yang justru mengakibatkan wajah terlihat kusam adalah tidak membersihkan wajah terlebih dahulu saat malam hari usai menjalani aktivitas.

"Secapek-capeknya Anda, kalau mau tidur, wajah itu harus di cuci dulu, cleansing kemudian pakai krim malam agar kulit tidak kusam," terangnya.
Jika Anda tetap tidur malam dengan kondisi wajah yang kotor, maka bukan tidak mungkin selain kusam, kulit bisa jadi iritasi. "Saat tidur, pori-pori wajah itu terbuka, kalau wajah masih ditempeli kotoran, kotoran itu akan menyerap masuk ke kulit," ucapnya.

Maka dari itu, dirinya menyarankan agar membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum tidur di malam hari. Karena kulit adalah bagian terluar dari tubuh yang harus mendapatkan perawatan yang maksimal.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply