» » Pemeran ''Bang Napi'' Meninggal Dunia, Semoga Khusnul Khotimah

Hai kamu yang dulu suka menyimak program berita dengan tokoh Bang Napi di dalamnya. Kita tidak akan lagi bisa melihat penampilan pria bernama asli Arie Hendrosaputro itu karena ia meninggal dunia, Selasa (3/10).
Kepastian ini didapat dari cuitan Aiman Witjaksono --seorang news anchor yang dulu pernah bekerja sama dengan Bang Napi di sebuah TV swasta.
"Baru dapat kabar, Arie “Bang Napi” Hendrosaputro ikon SERGAP RCTI, wafat. Innalillaahi wa innailaihi rojiun," demikian cuitan Aiman pada pukul 12.12 WIB.Cuitan ini langsung mendapat reaksi dari netizen. Dibarengi dengan doa untuk keselamatan jenazah di dunia berikutnya. "Innalillaahi wa innailaihi rojiun, semoga husnul qotimah," ujar akun @jengmanty.
Bang Napi yang kita kenal selama ini adalah pemberi petuah keselamatan diri. Ia akan hadir setiap hari menjelang pukul 12.00 siang dengan mengaitkan kasus kejahatan yang terjadi dan bagaimana cara mengatasinya.
"Kejahatan tidak terjadi karena ada niat semata melainkan kerana ada kesempatan. Waspadalah, waspadalah," demikian ujaran yang menjadi jargon kebesarannya.
Semoga amal ibadah Beliau diterima di sisi-Nya. Mari panjatkan doa sesuai dengan kepercayaan masing-masing.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply