» » Rizki Mundur dari The Titans, Manajemen Bantah Isu Pemecatan

Vokalis Rizki Abdurahman mengundurkan diri dari band The Titans. Hal itu beredar dari sebuah video yang viral di media sosial pada Minggu (15/10/2017).
Dalam video tersebut, Rizki menyatakan mundur dari band asal Bandung yang telah membesarkan namanya itu. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada segenap keluarga besar The Titans.

"Kepada seluruh keluarga besar The Titans, kepada seluruh manajemen terdahulu, kepada tim produksi terdahulu, dan yang masih aktif sampai saat ini, khususnya kepada seluruh Titanium di mana pun kalian berada. Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan meminta maaf jika ada kesalahan," ucapnya dalam sebuah video.

"Dan saya ingin umumkan bahwa mulai saat ini saya mengundurkan diri dari The Titans, dan tidak lagi menyandang nama The Titans. Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk semua yang masih mendukung The Titans sampai saat ini," sambung dia. Pernyataan Rizki dibenarkan oleh akun resmi The Titans lewat Instagram, @thetitans_id.

"Terhitung sejak Senin, 9 Oktober 2017, vokalis Rizki Abdurahman sudah resmi mengundurkan diri dari TheTITANS, dengan alasan ada hal-hal yang sifatnya pribadi diluar band yang ingin dibereskan dan tak ingin menghambat jalannya band ini," kata The Titans. "Terima kasih atas semua waktu dan usaha yang diberikan kepada #thetitansband selama 10 tahun ini," lanjut band tersebut.
The Titans kemudian mengucapkan terima kasih kepada para titanium, sebutan untuk penggemar band itu.

"Terima kasih juga untuk #titanium , tetap dukung kami dan musik Indonesia kedepannya ya!," kata The Titans.Saat dihubungi Kompas.com,  Senin (16/10/2017), seorang personel dari manajemen The Titans yang enggan disebutkan namanya itu membenarkan kabar bahwa Rizki mengundurkan secara baik-baik. Ia menegaskan bahwa tidak ada pemecatan yang dilakukan pihak menajemen.

"Yang perlu diluruskan adalah dari pihak kami tidak ada pemecatan sama sekali. Kami semua keluarga. Jadi yang namanya kekeluargaan tidak ada pemecatan sama sekali," ucapnya. Ia menyangkal kabar yang menyebut Rizki keluar dari The Titans akibat konflik internal yang berkelanjutan. Yang jelas, kata dia, tidak ada masalah apa pun antara Rizki dengan keluarga besar The Titans.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply