» » Sambut Hari Sumpah Pemuda, Para Pemuda di Labuan Akan Gelar Aksi Rehabilitasi Teluk



KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober, puluhan pemuda yang tergabung dalam komunitas Pemuda Melek Desa, akan menggelar kegiatan bertajuk Rehabilitasi Teluk, di halaman parkir Balai Pelabuhan Perikanan Pantai Labuan (BP3L) Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (28/10/2017).

Koordinator kegiatan Rehabilitasi Teluk, Fikri Al Jupri mengatakan, kegiatan ini mempunyai maksud dan tujuan selain dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 89, juga untuk menggelorakan semangat para pemuda dalam memberikan karya positif bagi Desa masing-masing.

“Tujuannya selain memperingati hari sumpah pemuda, kita juga sama-sama tahu bahwa kita ini kan plural (beragam,red), bermacam-macam gitu kan. Keduanya semoga di moment sumpah pemuda ini semangat para pemuda untuk kembali ke Desa khusunya dalam membangun desanya kembali muncul,” ujar dia.

Dalam kegiatan tersebut, akan diisi dengan berbagai macam acara, diantaranya seni musik akustik, pentas seni tari, puisi pemuda serta pembacaan Ikrar Sumpah Pemuda.

Selain itu, pada pagi harinya, para relawan Komunitas Pemuda Melek Desa akan melakukan aksi membersihkan sampah yang dipusatkan di belakang kantor Desa Teluk yang saat ini tengah dibangun.

Ia berharap, agar pemuda lainnya dapat ikut serta memberikan kontribusi positif bagi acara yang akan digelar besok ini. Untuk informasi lebih lanjut, pihaknya mempersilahkan untuk mengakses facebook Rehabilitasi Teluk, Instagram @rehabilitasi_Teluk atau m.kitabisa.com/rehabilitasiteluk. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply