» » Sandra Dewi: Lihat Muka Suami Juga Mual

Artis peran Sandra Dewi yang sedang mengandung anak pertamanya mengungkapkan bagaimana dirinya sering dilanda rasa mual. "Jadi kalau saya gejalanya itu beda-beda. Pas mual itu saya makan semua makanan yang saya makan. Jadi saat saya muntah, saya akan makan dua porsi lagi karena saya berpikir saat saya mual atau muntah itu butuh nutrisi. Jadi saya muntah tiga kali, saya makan enam kali. Jadi saya tetep makan," ujar Sandra saat berbincang dengan wartawan di Equity Tower, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017).

Di sisi lain, Sandra menceritakan pula bahwa di masa kehamilannya, ia ingin selalu berada di luar rumah. Padahal, ia adalah anak rumahan.
"Saya orangnya suka di rumah sebenernya, tapi semenjak hamil maunya keluar terus," kata Sandra.

"Pas udah enggak mual lagi, tiga bulan ke atas, saya maunya kerja terus, pergi terus. Kalau selesai kerjanya siang, saya ajak makan, ngobrolngopi. Aslinya saya seneng di rumah, enggak suka pergi tapi ya gitu, saya juga bingung," sambungnya.

Istri Harvey Moeis ini mengungkapkan pula bahwa ia sempat merasa mual ketika melihat wajah sang suami. "Lihat muka suami juga mual. Jadi pas mual itu saya lihat suami, dia rapi, makan enak, terus saya, 'Haduh... kurang ajar banget ya', ha-ha-ha," pungkasnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply