» » Si Doel The Movie, Mengejar Sarah ke Belanda

Sutradara dan artis peran Rano Karnomengumumkan secara resmi pembuatan Si Doel The Movie. Dalam konferensi pers di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017), Rano mengatakan Si Doel The Movie akan melanjutkan kisah cinta segitiga karakter Doel, Zaenab, dan Sarah, yang diceritakan dalam sinetron seri Si Doel Anak Sekolahan.

Nantinya, Doel yang masih diperankan oleh Rano Karno akan mengejar Sarah (Cornelia Agatha) ke Belanda. "Dulu waktu Sarah tinggalin Doel itu pergi ke Belanda. Sebenarnya kalau mau ada kelanjutan dulu seharusnya Doel nyusul ke sana. Tapi tahu sendiri waktu itu Doel belum punya uang ke Belanda. Iniliah saya jawab, artinya karena dalam waktu sekian waktu saya harus jawab sambungannya ke sana," papar Rano.

Ia menambahkan film sepanjang sekitar 1,5 jam itu akan menjawab pertanyaan tentang nasib Sarah, kabar Enyak (diperankan oleh Aminah Cendrakasih), dan terutama kehidupan Doel.Menurut Rano, timnya akan menjalani shooting di Belanda selama sekitar 10 hari karena 70 persen ceritanya berpusat di negara itu dan 30 persen di Indonesia.

"Kali ini barangkali saya harus tampil dengan bahasa yang beda. Karena ada framing yang harus saya capai biar penonton lihatnya beda, walaupun secara basic tentang Doel," ucapnya. Seperti sinetron serinya, Si Doel The Movie tetap menampilkan kisah yang romantis dengan bumbu komedi.

"Kalau dikatakan romantis ya orang berpikir Doel, Sarah, Zaenab pasti romantis. Tapi yang berangkat ke Belanda Doel dan Mandra. Kalau romantis Doel, yang ngaconya Mandra," ungkap Rano. Namun Rano menekankan bahwa film Si Doel The Movie bukanlah film komedi.

"Si Doel drama. Cuma karena waktu itu ada almarhum Karyo (Basuki), Mandra, apalagi ada kekuatan Babe (Benyamin S), jadi ada kekuatan komedi," Rano menjelaskan. "Tetapi ini bukan soal komedi slapstick yang jatuh bangun. Doel bukan seperti itu," kata Rano.

Film Si Doel The Movie akan dibintangi para artis peran yang terlibat pada sinetron serinya, di antaranya Maudy Koesnaedi (Zaenab), Cornelia Agatha (Sarah), Suti Karno (Atun), Aminah Cendrakasih (Enyak), dan Mandra.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply