» » "Tuhan Jaga Dia", Sebuah Lagu Cinta dari Mario Klau

Setelah merilis singel "Terima Kasih" pada 2016 lalu dan "Sepanjang Hidupku" pada Mei 2017, penyanyi Mario Klau kini kembali dengan karya terbaru, "Tuhan Jaga Dia". Mario merilis singel ini di bawah bendera perusahaan label rekaman Universal Music Indonesia.

"Tuhan Jaga Dia" disebut sebagai lagu pop ballad bertema cinta yang menyenangkan dan mudah dicerna. Mario mencipta liriknya seorang diri sebelum aransemennya diramu oleh Tito P Soenardi. "Sepertinya halnya lagu pop ballad yang telah dirilis Mario sebelumnya, single ini kualitas vokal Mario menjadi jaminan akan keindahan lagunya, apalagi lagu ini adalah karya orisinal dari Mario pribadi, sehingga Mario sangat paham benar bagaimana untuk membawakan dan menyajikannya dengan sangat baik hingga di dengar oleh telinga para penggemar," tulis Universal Music Indonesia dalam siaran pers Kamis (26/10/2017).

Aransemennya pun sederhana, tanpa mengesampingkan kualitas nada dari bebunyian instrumen yang dikeluarkan lagu ini. "Suara gitar akustik menjadi dominiasi utama yang dikedepankan untuk menguatkan harmoniasi dari lagu itu sendiri. Ide brilian dalam pengaransemenan lagunya," tulis Universal Music Indonesia.

Belum lagi dari depertemen lirik, para pendengar tidak akan menemukan kesulitan yang berarti dalam mencerna atau juga memahami apa yang sedang Mario utarakan dalam lirik lagu yang ia tulis tersebut. Dengar nadanya, baca liriknya, alhasil Anda akan terbawa dalam situasi romantisme lagu ini. Selamat mendengar.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply