» » Wabup Upload Hasil Pekerjaan ‘Acak-acakan’ Dari Pengusaha ‘Nakal’


Akun Instagram Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban mengupload hasil pekerjaan paving blok yang asal-asalan, pada Senin (23/10/2017).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Di akun Isntagram pribadinya, Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban (tantoarban) mengupload hasil pekerjaan paving blok dikerjakan secara asal-asalan yang dilakukan oleh pengusaha yang disebut nakal oleh Wabup. Postingan tersebut mengundang reaksi marah dari netizen.

Postingan yang diupload pada Senin (23/10/2017) pagi tersebut, berisi empat foto, tiga diantaranya hasil pekerjaan jalan paving blok yang berantakan dan satu foto tentang papan informasi pekerjaan.

"Wahai pengusaha nakal yg baik hati dan tidak sombong.. Luar biasa bagus bener kerjaan ente ya sampe acak2an begini," tulis Tanto dalam caption fotonya yang disertai emoticon marah.

Politisi Golkar itu juga menyertakan hastag #bongkar #pemkabpandeglang dan #inspektoratpandeglang sebagai bentuk penegasannya.

Dari keterangan, tertulis bahwa pekerjaan pengadaan jalan desa itu dalam kegiatan pembangunan dan peningkatan infrastruktur pemukiman pada non desa tertinggal yang dikerjakan oleh CV. Perdana yang beralamat di Kampung Cigondang Tengah RT 01 RW 03 Desa Cigondang, Kecamatan Labuan.

Pekerjaan itu diketahui berlokasi di Desa Citeruep, Kecamatan Panimbang, dengan nilai kontrak Rp 119.568.000 dan mulai dilaksanakan sejak tanggal 29 Agustus 2017 sampai 90 hari kalender.

Unggahan Wabup itu pun juga dikomentari oleh pengikutnya. Sebagian besar isi komentar netizen juga mengecam pekerjaan tersebut.

"Aduuh watir, paket PL (penunjukan langsung,red) wae siga kitu pak. Apalagi nu ageng nilai na, balck list war pak @tantoarban," tulis akun morganaindranaya.

"Ketua suruh dibongkar lagi dan dipasang ulang bahaya itu," saran dede_supriyadi.

Begitu juga yang dikatakan akun diana_jayabaya "Langsung black list pak wakil," kecamnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply