» » Warga Muruy: “Mimpi Apa Dikunjungi Bapak Presiden”



Presiden Joko Widodo.

KRAKATAURADIO.COM, MENES - Menjelang kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Desa Muruy, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten pada Rabu (04/10/2017), banyak hal yang sudah dipersiapkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang dan pihak terkait.

Mulai dari keamanan, persiapan dilokasi sampai ke hal-hal teknis. Selain itu, aparatur Pemerintah Desa Muruy dalam beberapa hari terakhir ini, juga sibuk dalam mempersiapkan dan menyambut orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Kepala Desa Muruy, Kecamatan Menes, Ahmad Afandi mengatakan, dalam menyambut kedatangan Presiden, pihaknya terus berkoordinasi dengan instansi terkait. Sebab, Desa Muruy harus benar-benar steril.

Menurutnya, selama ini persiapan menyambut kedatangan presiden sudah mencapai 90 persen. Terutama persiapan lokasi yang akan menjadi pusat kunjungan presiden.

“Semua tenda-tenda sudah dipasang dimasing-masing lokasi yang akan dikunjungi bapak Presiden, pertama jalur ke embung Desa dulu baru beliau ke lapangan futsal (sarana olahraga),” ujar dia seraya menyebut rangkaian kegiatan RI 1 di Muruy akan dilakukan pasca dzuhur.

Kades menambahkan, banyak masyarakatnya yang masih mempertanyakan kedatangan Presiden Jokowi ke Muruy.

“Banyak. Bukan satu dua masyarakat yang demikian. Ieu Muruy mimpi naen dikunjungan bapak Presiden. Asa kumaha tea kang, bener teu sih. (Mimpi apa Muruy dikunjungi Bapak Presiden. Gimana ya, benar tidak sih) Tapi alhamdulillah ini nyata,” tambah Kades. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply