» » Ada Dangdut ala NAIF di 7 Bidadari

Dalam album barunya yang bertajuk 7 Bidadari, grup band NAIF memberikan sesuatu yang berbeda. Kali ini band yang beranggotakan Jarwo (gitar), Pepeng (drum), Emil (gitar) dan David (vocal) itu memberi unsur dangdut di dua lagunya yakni "Sedjak" dan "Apa yang Membuat Dirimu untuk Terus di Sini".

"Ada dangdut ala NAIF. Dua lagu yang satu bermaksud banget di dangdut. Satunya lebih kaya ada unsur cinta dangdut. Enggak dangdut plek," ungkap Emil saat berkunjung di redaksi Kompas.com di Pal Merah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2017).

Unsur dangdut yang ada di album NAIF kali ini adalah dangdut orisinal yang sangat detail. "Kalau dangdut yang sophisticated yang zaman dulu itu keren sekali. Karena memang bagus enggak sesederhana itu, complicated, detail, bukan dangdut yang zaman sekarang lho," ujar Emil. "Dan dangdut itu Indonesia banget," timpal David.

Ia menambahkan NAIF memikirkan dengan matang unsur dangdut dalam dua lagu itu. "Itu eksplor kebutuhan lagu sih. Kita setiap lagu itu di-workshop-in. Enaknya mau digimanain ya ini lagu," kata David.

Album 7 Bidadari diluncurkan bertepatan dengan 22 tahun terbentuknya NAIF, yang jatuh pada 22 Oktober 2017 lalu. Album ini  berisi 10 lagu yang dirilis dalam bentuk CD dan juga vinyl.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply