» » Begini Caranya Agar Kamu Bahagia Ketika di Tempat Kerja, Menurut Ahli

 
Bukan hal yang mengherankan jika kamu mendapatkan banyak tekanan dan stres dari pekerjaan, bahkan jika itu sesuatu yang suka kamu lakukan. Meski sering dikeluhkan tapi pekerjaan adalah sesuatu yang kamu butuhkan.
Lalu bagaimana caranya agar kamu merasa bahagia dan nyaman selama bekerja? Dan Buettner, penulis Blue Zones of Happiness: Lessons from the World's Happiest People mengungkapkan dalam Business Insider bahwa satu hal yang kamu butuhkan adalah, punya teman baik atau sahabat di kantor.
"Penentu terbesar apakah kamu menyukai pekerjaanmu adalah memiliki teman baik di tempat kerja atau tidak, dan itulah alasan dari dua juta survey yang dilakukan oleh Gallup," ujar konsultan kebahagiaan dan National Geographic Explorer, Dan Buettner.
Punya teman baik di kantor bukan hanya bisa meningkatkan produktivitas bekerja tapi juga membantu menghadapi tantangan berat dan stres bekerja. Orang cenderung merasa lebih bahagia dan puas dengan pekerjaannya jika punya teman baik.Selain teman baik, Dan Buettner juga mengatakan bahwa liburan bisa membuatmu tetap mempertahankan pekerjaanmu saat ini. Jika pekerjaanmu bisa memberimu cuti cukup dan kamu dibebaskan ke mana saja selama kamu mengambil hak cutimu (dan mereka tidak menghubungimu sama sekali selama kamu liburan) itulah pekerjaan yang patut dipertahankan.
Jadi, entah itu jarak kantor yang jauh, bos yang menyebalkan, teman kerja yang penjilat, atau tugas yang seakan tak kunjung selesai, dua hal yang bisa membuatmu tetap bersemangat pergi kerja adalah bertemu sahabatmu dan liburan yang sepantasnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply